terduga teroris ini ditembak karena melawan - MYnetwork
Headlines News :
Home » » terduga teroris ini ditembak karena melawan

terduga teroris ini ditembak karena melawan

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 16.10


Dua jenazah terduga teroris yang ditembak anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Makassar, Sulawesi Selatan, tiba di Jakarta. Jasad mereka diterbangkan dari Bandar Udara Hasanuddin, Makassar.

Jasad dua terduga teroris, Syamsudin alias Abu Uswat dan Akhmad Khalil alias Hasan alias Kholid tiba di Rumah Sakit Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (4/1/2013) malam, untuk diotopsi. Jenazah dengan pengawalan ketat langsung dibawa menuju ruang forensik untuk menjalani proses identifikasi antemortem (sebelum kematian) dan postmortem (setelah kematian).

Syamsudin dan Hasan diduga terlibat upaya pembunuhan terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Usaha mereka digagalkan pada 11 November 2012.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, kedua terduga teroris ini ditembak karena melawan. Keduanya akan ditangkap di depan Masjid Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo, Makassar.

Selain Syamsudin dan Hasan, pada saat bersamaan, tim Densus 88 dan tim Gegana Polda Sulsel dan Barat juga menembak mati seorang terduga teroris di Pasar Daya atau di kilometer 10 Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.(Sug/Ais)
sumber:liputan6
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support By: lubainet
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. MYnetwork - All Rights Reserved
Modified Design by Tempat donwload | Berita terkini ajelem